Pangkalpinang, spotberita.com – Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., M.Han mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Rapat Koordinasi Persiapan Launching Ketahanan Pangan, bertempat di ruang rapat Makorem Jl. Pulau Bangka Kel. air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (12/07/2022).

Rapat ini juga diikuti oleh Kodim Jajaran Korem 045/Gaya secara virtual tentang program ketahan pangan sesuai dasar surat telegram Kasad No ST/1587/2022 tentang perintah pemanfaatan lahan satuan TNI AD.

Selanjutnya jajaran Korem di wilayah Kodam II/Sriwijaya akan membuat dan melaporkan kesiapan lahan tidur di satuan masing-masing dan pada pelaksanaannya akan mengikuti launching secara vicon dilahan masing-masing. Kegiatan ini juga melibatkan unsur muspida, Dinas pertanian Kabupaten dan kelompok tani di tiap daerah masing-masing.

Hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., para Pabung Kodim jajaran Korem 045/Gaya dan Para Pasiter Kodim serta undangan lainnya.

Harapannya kedepan pemanfaatan lahan tidur di tiap-tiap wilayah bisa dimanfaatkan dalam ketahanan pangan serta bisa membantu kesejahteraan masyarakat.(*/red).

Sumber : R. H.Pebrem 045/Garuda Jaya.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.