Pangkalpinang, spotberita.com – Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, S.I.P., M.Han mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA Rapat tindaklanjuti Program Hijau Biru Babel-Ku bersama pejabat Instansi terkait di Provinsi Kep Bangka Belitung, bertempat di ruang rapat Makorem Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Selasa (12/07/2022).

Rapat tentang Program Hijau Biru Babel-Ku di Prov. Kep. Bangka Belitung ini adalah menindaklanjuti rapat awal yang telah dilaksanakan yaitu untuk menentukan lokasi Program Hijau Biru Babel-Ku, bersama dinas terkait di Provinsi Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan ini Kasiter Kasrem Letkol Kav Mujahidin, S.Sos., para Pabung Kodim 0413/Bangka, Para Danramil jajaran Kodim 0413/Bangka, Pejabat BPDASH Provinsi Babel, pejabat BPKH XIII Pangkalpinang.

Dalam pembahasan rapat mengintensifkan Cara memanfaatkan lahan kritis eks tambang agar berguna bagi masyarakat tepat sasaran sekaligus menentukan lahan yang akan dipakai.

Harapannya kedepan bermanfaat dalam ketahanan pangan serta dapat membantu dalam hal kesejahteraan masyarakat dan penghijauan Provinsi Bangka Belitung dalam mendukung pemerintah daerah untuk Program Hijau Biru Babel-Ku. (*/red)

Sumber : R.H.Pebrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.