KBPP POLRI Kota Pangkalpinang, FPII Babel & Wartawan Berbagi Takjil

Foto :  Kegiatan saat bagi-bagi takjil bagi pengendara jalan. (Istimewa)
PANGKALPINANG,SpotBerita  – Bulan ramadhan adalah salah satu deretan bulan yang mulia di antara bulan lainnya. Di bulan ramadhan dianjurkan untuk memperbanyak amalan utama serta doa untuk meraih ampunan Allah Subhanahu wata’ala.

Dari kesekian banyak amaliyah ramadhan, salah satu amalan yang tidak luput dikerjakan oleh Nabi muhammad Shallallahu ‘alaihi wasallam adalah dengan memperbanyak sedekah.

Seperti yang dilakukan oleh pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Kota Pangkalpinang bersama Pengurus Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Babel serta media dari Beritabangka.com, Eranewsinfo.com, Bangkanews.id, Garudanews.id, Aspirasi Pos.com dan Prioritas.comDalam hal ini, gabungan dari beberapa ormas maupun dari media melaksanakan pembagian paket takjil kepada pengendara di Simpang 7 DKT Kota Pangkalpinang, Minggu (02/06/19) sore.

Ketua KBPP POLRI Pangkalpinang, Wenki dalam hal ini mengatakan, kegiatan pembagian paket takjil kita lakukan bersama sama gabungan dari teman teman ormas maupun teman teman media.”Kita ingin berbagi kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa yang kebetulan lagi dalam perjalanan,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu pula ia mengatakan jika sejumlah organisasi tersebut siap turut serta menjaga situasi keamanan.

“KBPP POLRI kota Pangkalpinang siap bersinergi dengan TNI dan POLRI  untuk menjaga keamanan dan ketertiban kota pangkalpinang paska pemilu 2019,” kata ketua KBPP POLRI kota pangkalpinang, wenki

Ditempat yang sama, Ketua Sekwil Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Babel, Purwanto menambahkan, untuk hari ini sebanyak 300 paket takjil kita bagikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalan simpang 7 DKT Kota Pangkalpinang.

Dan bikisan yang dibagikan pada sore ini merupakan wujud dari kekompakan wartawan  dan ormas yang ikut serta dalam kegiatan ini, saya atas nama FPII dan pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan ormas dan wartawan, telah membatu kegiatan ini”Mudahan apa yang sudah kita berikan bersama teman teman bisa bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi keberkahan untuk kita semua.” pungkasnya (*/bojes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *