Foto : Pengelola kedai kopi, Panjul. (Rey)
PANGKALPINANG,SpotBerita — Bagi para pecinta kopi,kini telah hadir lagi tempat tongkrongan yang mengasyikan beralamat di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Tamansari (Jalan Trem belakang Bharata Dep Store).
Panjul saat ditemui oleh awak media ini mengatakan, Kedai Kopi Panjul sengaja di buka perdana, Jumat, (15/3/2019), lantaran hari Jumat merupakan hari yang bagus dan sahklak ,” alasannya.

Foto : Lokasi kedai kopi Panjul yang beralamat di kawasan jalan RE Martadinata (jalan Trem), Kota Pangkalpinang. Beragam jenis karangan bunga terpajang di sepanjang ruas jalan setempat saat acara launching kedai kopi tersebut. (Rey)

Saat disinggung untuk harga menu makanan dan minuman Panjul menerangkan,” Bahwa harga di bandrol kelas kaki lima dan citra rasa hotel bintang lima,” ujarnya.

Dari pantau awak media ini tampak hadir dalam pembukaan perdana kedai Kopi Panjul berbagai kalangan serta banyak sekali rangkaian karang bunga ucapan selamat atas dibukanya kedai Kopi Panjul.

Panjul menjelaskan, ‘Anda Puas Kami Senang’ itulah semboyan yang harus kami laksanakan dan kedai di buka mulai dari pukul 07.00 hingga 00.00 WIB,” terangnya.

(Rey)
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.