Kemeriahan Pesta Rakyat Tutup Rangkaian Perayaan Hari Jadi Kepulauan Babel ke-23

PANGKALPINANG – Spotber, Ribuan masyarakat larut dalam kegembiraan Pesta Rakyat perayaan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ke-23, yang digelar di Alun-alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Acara tersebut semakin meriah, saat artis ibukota, yakni Via Vallen, sekaligus menutup rangkaian perayaan HUT provinsi tersebut. Antusiasme masyarakat terlihat jelas saat mereka bergembira bersama menyanyikan lagu-lagu yang ditampilkan.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepulauan Babel, Naziarto mewakili Pj Gubernur, Syafrizal ZA mengungkapkan rasa syukurnya, karena perayaan Hari Jadi Negeri Serumpun Sebalai ke 23, berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, yang telah berperan aktif dalam menyukseskan, rangkaian perayaan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel Ke-23.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para sponsor, panitia dan seluruh pihak yang turut menyukseskan kegiatan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel Ke-23 ini. Tanpa peran bapak/ibu, maka tidak akan terselenggaranya kegiatan ini dengan sukses,” kata Sekda Naziarto, yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Hari Jadi Babel ke-23 dalam sambutannya di hadapan ribuan masyarakat pada Pesta Rakyat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan bahwa rangkaian Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel tahun 2023, telah dimulai sejak September 2023 lalu. Beberapa kegiatan bersama masyarakat, kata Naziarto, telah banyak dilakukan.

Dua hari yang lalu, kita juga menghadirkan tabligh akbar menghadirkanDai Kondang Ustadz Zakki Mubarok. Alhamdulillah saat beliau mengisi ceramah, ramainya “sama seperti malam ini,” tuturnya dgn tersenyum.

Acara-acara seperti ini, harap Naziarto, bisa terus digelar pada perayaan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel di tahun mendatang. Bahkan, lanjutnya, kemeriahannya harus lebih ditingkatkan.

Tampak terlihat, pada malam penutupan perayaan Hari Jadi Provinsi Kepulauan Babel tahun ini juga memberikan ruang bagi para pelaku UMKM untuk menjual produk-produk unggulan mereka, sehingga membantu pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Babel,Spotberita.com-Sumber Diskominfo Prov Kep Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *