Pangkalpinang

Kepengurusan Baru Macan Asia Babel Bakal Dibentuk

* Surya Darma Kandidat Ketua Macan Asia Babel

Foto : Logo atau lambang ormas Macan Asia Jaya. (net)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Dalam waktu dekat ini kepengurusan baru organisasi kemasyarakatan (ormas) Macan Asia Jaya (MAJ) 2020 – 2025 bakal terbentuk.

Dikatakan Akmal selaku Pjs ketua DPD Macan Asia Provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel), kepengurusan baru ini guna menggantikan kepengurusan lama lantaran dianggapnya vacum.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan rapat untuk pembentukan kepengurusan baru dan tongkat komando kepengurusan baru nanti Insya Allah akan kita serahkan kepada orang yang lebih tepat serta mumpuni guna mengkomandoi Macan Asia Jaya agar dapat berkibar di Bumi Serumpun Sebalai (Babel – red),” kata Akmal saat menggelar jumpa pers di salah satu kafe di Kota Sungailiat, Jumat (4/9/2020) siang.

Dijelaskan Akmal, Macan Asia Jaya ini merupakan organisasi masyarakat (ormas) yang mempunyai misi & visi yang jelas di bawah naungan NKRI dan untuk membumikan Pancasila sebagai dasar negara kita.

“Turut serta bersinergi dengan pemerintah dalam mengisi pembangunan menuju Indonesia Maju yang aman damai dan sejahtera,” tegas Akmal.

Kembali dtegaskanya, khusus untuk DPD Macan Asia Jaya di Babel ini ia berharap para pengurus baru nanti dapat bersinergi dengan pemerintah daerah provinsi maupun kota/kabupaten dan aparat terkait terkhusus di masa pandemi covid-19 ini agar dapat bahu-membahu untuk mensosialisasikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19 di Babel.

“Serta mengawal pembangunan di Bumi Bangka Belitung,” harapnya.

Foto : Surya Darma. (Ist)

Sementara itu, saat ini terdapat sederet nama kandidat yang bakal memegang tongkat komando Macan Asia di Babel, dan kandidat terkuat saat ini yakni Surya Darma untuk masa periode 2020 – 2025..

“Setelah nanti terbentuk kepengurusan baru pada ormas Macan Asia Jaya Babel ini kami berharap untuk dapat segera mengkonsolidasikan ke tingkat DPC di Kabupaten/Kota maupun PAC di wilayah se-provinsi Bangka Belitung ini,” tegasnya. (Ian)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close