Pangkalpinang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II /Sriwijaya Ny. Desi Ujang Darwis Audensi dengan BKKBN Prov. Bangka Belitung bertempat di Makorem 045/Gaya jl.Pulau Bangka Kel Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at (15/07/2022).

Ketua Persit Ny. Desi mengatakan terimakasih kepada Tim BKKBN Prov. Kep. Babel yang telah berkenan hadir di Korem dan selamat datang kami ucapkan semoga acara audensi ini merupakan silaturahmi yang berlanjut dalam mengentaskan penanganan Stunting di Prov. Babel.

Harapannya kedepan anak-anak di Babel akan terbebas dari Stunting, ini semua perlu kerjasama yang baik dengan semua dinas terkait dalam menjalankan program-program pengentasan Stunting guna menumbuhkan kehidupan yang sehat di masyarakat.

Sementara dari Tim BKKBN Prov. Babel (Fajar) mengucapkan terimakasih telah diberikan waktu dan kesempatan untuk silaturahmi dengan Ibu ketua pengurus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya.

Kesempatan ini merupakan harapan yang sangat baik untuk bersama-sama berkoordinasi penanganan pencegahan Stunting diwilayah Prov. Bangka Belitung. Semoga dengan adanya kolaborasi dan kerjasama ini akan mempercepat penanganan Stunting yang ada di wilayah Bangka Belitung.

Hadir dalam kegiatan, ini para pengurus Persit, Pasi Binpers, Pasi Binwanwil dan tim dari BKKBN provinsi Bangka Belitung serta rombongan. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.