Bangka Tengah, spotberita.com – Kompetisi Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 di wilayah Korem 045/Gaya dilaksanakan secara serentak kickoff dari stadion Koba Kabupaten Bangka Tengah, Senin (20/06/2022).

Kickoff langsung dibuka oleh Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Yang diwakili oleh Kasiter Kasrem 045/Gaya Letkol Kav Mujahidin, S.Sos, didampingi oleh Kasiintel Kasrem Kolonel Inf Dikdik Sadikin dan Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian Rosman, S.T Kapolres Bangka tengah, Kajari Bateng, dan tamu undangan lainnya.

Babak penyisihan tingkat kabupaten sejak 20 Juni hingga 30 Juli 2022, untuk tingkat Provinsi pada Agustus hingga September 2022, sedangkan untuk tingkat Nasional mulai September hingga 22 Oktober 2022. Sementara Babak penyisihan pertandingan pertama di wilayah Korem 045/Gaya diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah dipertemukan antara PS. Ponpes Nurul Falah Pangkalan Baru melawan PS. Ponpes Muhajirin Koba, dan Kab. Muntok, serta Kab. Belitung. Pertandingan ini turut disaksikan dari kedua sporter dan keluarga TNI, serta masyarakat yang antusias menyaksikan jalannya pertandingan.(*/red)

Sumber : RH.Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.