Pangkalpinang, spotberita.com – Korem 045/Gaya melaksanakan kegiatan kesegaran jasmani bagi calon Taruna dan Taruni Kementrian Perhubungan wilayah Bangka Belitung, bertempat di lapangan Makorem 045/Gaya jl.Pulau Bangka Kel Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at (15/07/2022).

Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA dalam sela-sela kegiatannya mengatakan bahwa Korem mendapat kepercayaannya untuk melaksanakan bantuan kegiatan werving yang khususnya pelaksanaan kesegaran jasmani.

Saya berharap dengan kepercayaan yang sudah berjalan selama ini tetap terjalin dengan baik dan terimakasih dari Dinas Kementrian Perhubungan yang telah memberikan kepercayaan, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik kedepannya.

Perintah saya untuk Tim yang tergabung dalam penyelenggaraan garjas dapat dilaksanakan sebaik-baiknya dan selektif sesuai ketentuan dan utamakan faktor keamanan dalam upaya pelaksanaannya.

Sementara ketua Tim pengawas Dishub dari Palembang Mbak Eka sebagi sub koordinator seleksi kesemaptaan calon Taruna dan Taruni Kementrian Perhubungan mengatakan terimakasih kepada Korem 045/Gaya atas terselenggaranya kegiatan garjas bagi calon Taruna Taruni khususnya wilayah Provinsi Babel kegiatan ini berkat kerjasama yang selama ini terjalin.

Kegiatan seleksi ini dikikuti oleh 26 peserta yang sudah lulus tahapan seleksi tingkat Provinsi Kep. Bangka Belitung yaitu terdiri dari 19 pria dan 7 wanita.

Hadir dalam kegiatan, Tim pengawas Dinas Kementrian Perhubungan Palembang kepala Subkoordinator kesegaran jasmani (Eka), (dr. Wira), dan anggota tim, Kajasrem 045/Gaya (Kapten Inf Hasan), Karumkit Ban 02.08.02 Pangkalpinang serta Tim Jasmani Korem 045/Gaya. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.