Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA di dampingi Kepala Seksi Teritorial Kasrem Letkol Kav Mujahidin menerima Audensi Forum Daerah Aliran Sungai (Fordas) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Senin 06/06/2022 di Makorem.

Audensi Dengan tema Sinkronisasi program dan kegiatan Korem 045/Garuda Jaya dengan Fordas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam menjaga lingkungan.

Hadir dalam Audensi tersebut Ketua Fordas Babel Fadillah Sabri, S.T., M.Eng, Ketua 1 Ismail, SH., M.H, ketua 2 Agus Setio Rini, S.T., M.T selain itu Sekretaris umum Era Gusdita, S.Hut., M.M, Sekretaris Eksekutif Reza, S., Kepala bidang Humas, Kelembagaan Dr. Roby Hambali, S.T.,M.Eng dan anggota bidang Humas Sukma Wijaya.

Ketua 1 Fordas Babel Ismail, SH, M.H mengatakan Audensi dalam rangka menyelaraskan program kerja Fordas Babel dengan Program kerja Korem 045/Garuda Jaya.

Ia melanjutkan Program kerja Fordas Babel merupakan program amanah Undang-undang yang dalam undang-undang tersebut Danrem merupakan salah satu Pembina dari Fordas Babel.

Oleh karena itu perlu bertemu langsung dengan Danrem untuk menyelaraskan program kerja serta visi dan misi kedua instansi ini dalam rangka melestarikan lingkungan. Ungkapnya.

Sementara Danrem menegaskan bahwa Korem 045/Garuda Jaya mendukung program kerja yang dicanangkan oleh Fordas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam rangka pelestarian lingkungan di wilayah ini.

Komandan mengapresiasi Fordas Babel atas usaha dan partisipasinya dalam berkordinasi dengan pimpinan maupun instansi yang ada di wilayah ini termasuk dengan Korem 045/Garuda Jaya.

Kedepan Korem 045/Garuda Jaya dan jajarannya siap bekerja sama dalam melestarikan lingkungan di Babel. Ungkap Danrem.(*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.