Pangkalpinang, spotberita.com – Korem 045/Gaya menggelar upacara Bendera Bulanan, di lapangan Upacara Makorem Jl. Pulau Bangka Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Jum’at (17/06/2022).

Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara (Irup) Danrem 045/gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Dalam Amanat Kasad yang dibacakan Danrem selaku Irup mengatakan, ‚Äúselaku pimpinan TNI AD saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya, atas kerja keras dan dedikasi yang telah tunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AD dalam menjalankan tugas yang diamanatkan negara“.

Memasuki akhir semester I dan memasuki semester II TA 2022 diharapkan bisa dilaksanakan sesuai program yang telah direncanakan sehingga akan mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI dan diikuti seluruh pondok pesantren yang ada di Indonesia, para Komandan kewilayahan bisa mendukung kegiatan ini sehingga bisa berjalan aman, tertib dan lancar.

Selanjutnya masih adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh oknum TNI AD harus menjadi evaluasi, sehingga tidak terjadi kembali. Berbagai kebijakan terkait binpers dan kesejahteraan maupun program lainnya bisa meningkatkan profesionalisme kinerja TNI AD.

Sebelum mengakhiri amanatnya KASAD menekankan

  • Terus tingkatkan keimanan, ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara
  • Implementasikan Sapta marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI di manapun bertugas dan berada.
  • TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.
  • Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.
  • Mantapkan soliditas dan sinergitas intern TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.(*/red)

Sumber : RH. Penrem 045/Gaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.