Belitung Timur, spotberita.com – Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Bupati Kab. Belitung Timur Bapak Drs. Burhanudin, Ketua DPRD Kab. Belitung Timur, Dandim 0414/Belitung dan Kapolres Kab. Belitung Timur. Kamis, 02/06/2022.

Kunjungan kehormatan (courtesy call) ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun komunikasi dan sinergitas antar instansi yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sebelumnya dalam kunjungannya ke Pulau Belitung Danlanal Babel telah melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Bupati Belitung Barat dan Forkopimda yang ada. Danlanal Babel juga melanjutkan lawatannya ke Kab. Belitung Timur dengan melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Bupati Belitung Timur dan Forkopimda setempat.

Danlanal Babel didampingi Pasintel diterima langsung oleh Bupati Belitung Timur di ruang kerja Bapak Drs. Burhanudin, selanjutnya menuju ke Ketua DPRD Kab. Belitung Timur, Kapolres Belitung Timur dan Dandim 0414/Belitung juga tak luput dari lawatannya di Pulau Belitung.

Danlanal Babel diterima dengan penuh kehangatan guna terjalin komunikasi dan sinergitas antara Lanal Babel dan Forkopimda di Kab. Belitung Timur.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Bupati Belitung Timur, Ketua DPRD Beltim, Dandim 0414 Belitung, Kapolres Beltim, Pasintel Lanal Babel dan Pjs. Danposal Mendanau. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.