Pangkalpinang

Kunker Ke Bangka Lima Anggota Dewan Jabar Sempat Nikmati Durian & Keindahan Pantai

Foto : Irfan Suryanegara bersama anggota Banmus DPRD Jawa Barat pose bersama saat menikmati buah durian dan keindahan panorama pantai Pasir Padi. (Istimewa)
 
 PANGKALPINANG,SpotBerita – Di sela-sela kesibukan sebagai legislatif sedikitnya lima orang anggota Banmus DPRD Jawa Barat (Jabar) dikoordinir oleh Irfan Suryanagara, Kamis (19/12/2019) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Rombongan Banmus DPRD Jabar dikoordinir oleh saat kunker ini terlihat didampingi dua orang staf sekretariat dewan (setwan) DPRD Provinsi Jabar.

Rombongan anggota DPRD Jabar sedianya dijadwalkan akan bertandang ke kantor DPRD Provinsi Kepulauan Babel, hal itu dalam rangka mendapatkan data dan informasi berkait dengan bidang tugas Banmus DPRD Provinsi Babel, termasuk dalam  kegiatan penyusunan jadwal DPRD dan hal-hal terkait dengan tugas Banmus.

“Kegiatan hari ini saya mengajak sahabat-sahabat (anggota DPRD Jabar lainnya — red) menikmati keindahan pantai Pasir Padi sambil makan siang dan makan durian dan nanti sore kami mau mencoba makan khas Bangka yakni otak-otak,” ujar Irfan juga selaku ketua partai Demokrat Jabar saat ditemui wartawan di restoran Aroma Laut pantai Pasir Padi, Pangkalpinang. (Ian)
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close