Sungailiat, spotberita.com – Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR dan Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1 Ny. Gurti Dadan Hamdani menggelar olahraga bersama untuk keluarga besar Lanal Babel di Taman sari Kec.Sungailiat Kab. Bangka. (Jum’at, 24 Juni 2022)

Dalam pengarahannya Danlanal Babel mengatakan
Olahraga bersama yang digelar keluarga besar Lanal Babel merupakan kegiatan rutin yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Adapun tujuan dilaksanakan olahraga bersama tersebut dalam rangka menjaga kekompakan dan menjaga keguyuban keluarga besar Lanal Babel. Semoga olahraga ini kedepan dapat kita laksanakan secara rutin.

Selain olahraga yang kita laksanakan, kita harus memiliki olah rasa untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dengan melaksanakan pembersihan dan memungut sampah yang ada disekitar kita.

Olahraga dibuka dengan melaksanakan senam Jalesveva Jayamahe yang dipopulerkan oleh Kepala staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,MM. Dilanjutkan senam aerobik yang dipimpin oleh Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Jalan sehat menyusuri taman sari, lomba pungut sampah dan pembersihan masal di kawasan taman sari.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab III DJA 1, Seluruh Perwira staf Lanal Babel, Prajurit, PNS dan PHL Lanal Babel serta keluarga besar Lanal Babel. (*/red)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.