Belinyu spotberita.com – Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, S.Tr. Hanla., CTMP., CRMP., CIQAR diwakili Pjs. Palaksa mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila tahun 2022 secara Daring dengan Irup Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, upacara secara daring di laksanakan di Balai Prajurit RE.Martadinata Mako Lanal Babel Jl. Tanjung gudang Kec. Belinyu Kab. Bangka. (Rabu, 01 Juni 2022).

Peringatan hari lahir Pancasila di Kota Ende diawali dengan upacara, Napak tilas dan dilanjutkan Upacara adat daerah setempat.

Pada kesempatan tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Ende yang telah menyambut dengan penuh kehangatan, inilah alasan Bung Karno mengapa memilih kota Ende sebagai lokasi untuk merumuskan Pancasila.

Dengan dilaksanakan peringatan hari lahir Pancasila tersebut, diharapkan kepada seluruh anak bangsa untuk bersama-sama dapat mengaplikasikan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hadir dalam kegiatan Danlanal Babel diwakili Pjs.Palaksa, Perwira staf Lanal Babel, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Babel.

Sumber : Pen Lanal BABEL

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.