Pangkalpinang, spotberita.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-12 Korem 045/Garuda Jaya Tahun 2022 di gelar pertandingan Volly Ball dan lomba Senam Bedincak untuk Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya dan jajarannya Senin 27/06/2022 di lapangan Makorem.

Lomba Bedincak dan Pertandingan Volly Ball di ikuti oleh 5 tim yaitu Tim Ibu Persit dari Makorem, Persit Kodim 0413/Bangka, Persit Kodim 0414/Belitung, Persit Kodim 0431/Bangka Barat dan gabungan dari Persit Satuan Badan Pelaksana Korem (Satbakakrem).

Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA turut berada di lapangan memberi semangat dan memeriahkan pertandingan tersebut bersama para Kasi Kasrem, selain itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 045 PD II/ Sriwijaya Ny Desi Ujang Darwis beserta para pengurus Persit dan anggotanya.

Danrem dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut selain memeriahkan HUT ke-12 Korem, untuk menambah kebersamaan meningkatkan hubungan silaturahmi antara prajurit dan ibu ibu Persit.

Melalui pertandingan bola volly dan lomba senam Bedincak tersebut dapat memelihara dan meningkatkan keterampilan olah raga bagi ibu-ibu Persit Korem 045/Garuda Jaya.

Selain itu melalui kegiatan yang dilaksanakan dapat melestarikan Senam Bedincak khas adat Bangka Belitung dan khususnya di lingkungan Korem 045/Garuda Jaya .

Dalam pertandingan bola volley ini Juara I di raih oleh Persit Kodim 0413/Bangka, juara II di sabet Persit Kodim 0414/Belitung dan Persit Satbakakrem meraih juara III.

Sementara lomba tari Bedincak juara I diraih Persit Satbakakrem, juara II Persit dari Makorem dan juara III di sabet Persit Kodim 0431/Bangka Barat.

(R.H Penrem 045/Garuda Jaya).

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.