Pangkalpinang

Memperingati Bulan Bakti Karantina 2019 BKIPM Pangkalpinang Gelar Donor Darah Hingga Bazar Murah

Foto : Sejumlah ornamen didekor di ruang lobi intansi setempat dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karantina. (Reda)
 
PANGKALPINANG,SpotBerita – Seperti tahun-tahun sebelumnya intansi Balai Karantina Ikan Pengendalian Mutu & Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Pangkalpinang selalu memperingati Bulan Bakti Karantina & Mutu Hasil Perikanan.

Kali ini memperingati Bulan Bakti Karantina & Mutu Hasil Perikanan 2019 ini intansi BKIPM Pangkalpinang menggelar beragam kegiatan antara lain kegiatan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat pada klinik Prodia.
“Selain itu juga masih dalam rangkaian Bulan Bakti ini intansi (BKIPM — red) kita pun menggelar kegiatan Bazar Murah masyarakat termasuk Kamis (4/7/2019 — red) besok di kantor kita akan dilaksanakan acara senam bersama,” ujar Humas BKIPM Pangkalpinang saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (5/7/2019).

Ia menegaskan kegiatan memperingati Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Perikanan 2019 ini sesungguhnya telah dilakukan pihaknya sejak tanggal1 hingga berakhir 5 Juli 2019.
“Jadi mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 5 Juli 2019 ini memang merupakan pekan pelayanan publik,” tegasnya.

Diulaskanya, dalam momen memperingati Bulan Bakti Balai Karantina & Mutu Perikanan 2019 ini justru sebelumnya atau pada acara di hari sebelumnya para pegawai di intansi setempat sempat menggunakan pakaian adat daerah Bangka.
Pantauan reporter SpotBerita.com di lokasi atau kantor BKIPM Pangkalpinang, Kamis (4/7/2019) siang tampak sejumlah pegawai di intansi setempat terlihat sibuk mempersiapkan desain ruang atau dekorasi terkait persiapan acara pada Jumat (5/7/2019) besok.

Di teras lobi depan kantor setempat tampak seorang seniman atau musisi kesenian Dambus, Musar (55) sedang memperagakan permainan musik dambus. (Reda M Siregar)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close