Molen : Bantu Saya Dalam Membangun Kota Pangkalpinang

Foto : Suasana saat pelantikan RT/RW Kelurahan Gedung Nasional dihadiri Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. (ist)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Hampir tiap kegiatan pelantikan pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) di wilayah Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) selaku Walikota Pangkalpinang kerap tampak hadir dalam acara tersebut.

Kali ini walikota Pangkalpinang ini (Molen), Selasa (17/11/2020) hadir dalam kegiatan pelantikan para pengurus RT/RW periode 2020-2025 di lingkungan Kelurahan Gedung Nasional, Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan para pengurus RT dan RW Kelurahan Gedung Nasional ini. Bantu saya dalam membangun Kota Pangkalpinang ini,” kata Molen dalam.sambutannya saat itu.

Acara pelantikan RT dan RW kelurahan setempat dipimpin langsung oleh Lurah Gedung Nasional, Ismail dan berlangsung tertib dan lancar.

Dalam acara ini pun turut pula hadir Asisten I Bidang Pemerintahan Pemkot Pangkalpinang, Suparyono mendampingi walikota Pangkalpinang (Molen).

Selain itu turut pula hadir dalam kesempatan tersebut yakni camat Taman Sari, sekcam Taman Sari, Lurah se-Kacamatan Taman Sari, Babinsa, Babinkamtibnas dan puluhan masyarakat. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *