Pangkalpinang

Molen Harap Darma Wanita Bermetamorfosis Jadi Cantik

Foto ‘ Wali kota Pangkalpinang,Mualan Aklil bersama ibu-ibu DWP Kota Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) berharap perempuan yang tergabung dalam Darma Wanita Persatuan (DWP) Kota Pangkalpinang dapat bermetamorfosis menjadi cantik.

“Mereka harus bermetamorfosis, cantik dengan mempunyai ambisi keberanian, inovasi, semangat, bermurah hati dan empati,” kata Molen disela-sela acara HUT DWP) Kota Pangkalpinang ke-21. Perayaan pun dilaksanakan di FOX Hotel, Rabu (16/12/2020).

Molen menambahkan, seorang perempuan juga harus memberikan rasa nyaman dalam kehidupan rumah tangga. Ia berpesan, hadirnya perempuan untuk para suami menjadi penyejuk bukan bikin gaduh.

“Ini kata kuncinya, wanita itu penyejuk dan kecantikan juga bukanlah hal untuk diperlombakan dan wanita bukanlah suatu pemandangan,” tegasnya.

Wanita juga harus bisa menjadi hebat dalam karir bidangnya. Sebab menurutnya saat ini bukan jamannya lagi wanita hanya di rumah.

“Dan para suami pun jangan berpikiran wanita harus di rumah. Itu pikiran kuno, seolah-olah wanita tersudutkan dengan pilihan, semuanya bisa diatur asal tidak mengganggu stabilitas keluarga. Untuk itu lakukan cantik tadi,” harapnya. (Zen)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close