Foto : Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil saat meresmikan KTV Morgans Family. (Ist)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Grand Opening sekaligus meresmikan Morgans Familiy KTV & BAR di Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang, Sabtu (12/12/20).

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hadirnya Morgans Familiy KTV ini telah menambah investasi di Kota Pangkalpinang.

Molen mengatakan, investasi yang masuk di Kota Pangkalpinang tahun 2020 dimasa pandemi Covid-19 ini sebesar 1,6 trilliun. Dan hari ini kata Molen kembali bertambah menjadi 1,610 trilliun.

“Selain menambah investasi, hadirnya Morgan Familiy ini juga telah menyerap tenaga kerja kurang lebih 20 orang. Mewakili Pemerintah Kota Pangkalpinang saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-besarnya,” ujar Walikota.

Sementara itu, Owner Morgans Familiy KTV & BAR, Antoni mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak hingga Morgans Familiy KTV & BAR bisa hadir di Kota Pangkalpinang.

Hadirnya Morgans Familiy KTV & BAR ini kata Antoni bertujuan tidak lain untuk menyerap Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di Kota Pangkalpinang.

“Kita berharap semoga Morgans Familiy KTV & BAR bisa menjadi salah satu tempat favorite keluarga khususnya di Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya,” harapnya. (Zen)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.