Foto : Suasana kegiatan aksi sosial bersih-bersih Wilhemina Park oleh pihak PHRI Kota Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Wilhemina Park (taman Wilhemina) yang berada di pusat Kota Pangkalpinang tak lain merupakan barometer Kota Seribu Senyuman yang mesti dijaga kelestariannya dan keindahannya oleh masyarakat.

Demikian hal itu diungkapkan oleh walikota Pangkalpinang, Maulan Akli di sela-sela kegiatan gotong-royong bersih lingkungan Wilhemina Park yang digelar oleh Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang, Jumat (7/10/2020) pagi

“Keindahan Kota Pangkalpinang barometernya ada di sini (Wilhemina Park — red) maka kita harus jaga keindahannya,” pesan Walikota in akrab disapa dengan sebutan nama Molen.

Rasa kepedulian dalam menjaga kelestarian lingkungan ditegasknya hendaklah senantiasa ditanam dalam diri masyarakat, hal itu menurutnya sangatlah penting mengingat lingkungan sangatlah berkaitan erat dengan kehidupan manusia.

Ketua PHRI Kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan bersih-bersih Wilhemina Park ini sesuai dengan program yang telah diagendakan atau sesuai dengan misi & visi PHRI Kota Pangkalpinang.

“Kota Pangkalpinang ini bersih dan indah sehingga dapat menjadi perhatian para tamu luar untuk dapat berkunjung ke sini (Kota Pangkalpinang — red),” harap Sumiati. (Anca)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.