Pangkalpinang

Ngamper Bersama Warga, Molen Walikota Berharap Melalui Pentas Seni Kota Pangkalpinang Dapat Bangkit Setelah Dilanda Pendemi Covid 19

PANGKALPINANG,SpotBerita — Walikota Pangkalpinang Dr. Maulan Aklil atau akrab disapa Molen Ngamper bersama warga kota Pangkalpinang di Taman Wilhelmina (Taman sari).

Berada ditengah-tengah warga, Molen menyaksikan pentas seni yang ditampilkan para pelaku seni yang ada dikota Pangkalpinang, Jumat (26/11/2021).

Molen menyebut aktivitas dengan konsep lesehan ini sudah berapa tahun tidak dilaksanakan akibat Pandemi Covid 19.

“Malam ini kita coba lagi untuk bangkit kembali, Kegiatan ngamper ini yang diikuti oleh pemuda-pemuda di kota Pangkalpinang yang kreatif dan inovatif serta bisa jadi pariwisata atraksi dikota Pangkalpinang”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap keadaan ekonomi, pariwisata dan kesehatan bisa berjalan demi kemajuan kota Pangkalpinang dikemudian hari.

“Melalui kegiatan seni Ngamper ini bisa membuat kota Pangkalpinang bangkit kembali setelah dilanda pendemi covid 19″, ungkap Molen.

Walikota Molen mengakui, dirinya salah satu penyuka seni bahkan mencintai seni, menurutnya dengan seni hidup akan terasa lebih indah. (*/Akbar)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close