Nasional

Nikmatnya Kuliner Di Sabang Jakarta

Foto : Elly Gustina pelancong asal Bangka bersama rekannya saat mengunjungi Saudagar Kopi di kawasan Sabang, Jakarta. (tim)
JAKARTA,SpotBerita – Jika.anda melancong Jakarta wilayah.pusat, tentunya belum lengkap jika tak mampir ke salah satu kedai kopi di kawasan Sabang atau tepatnya di kawasan jalan raya KH Agus Salim, Jakarta.
Kali ini reporter SpotBerita.com mencoba mengunjungi kedai kopi dengan nama Saudagar Kopi, Minggu (23/6/2019) malam berlokasi di kawasan ruas jalan setempat.
Kedai kopi ini memang memiliki ciri khas tersendiri lantaran tempat tongkrongan satu ini memiliki konsep desain terdapat dua bagian, bagian depan atau di luar ruangan  terdapat sejumlah kursi dan meja dari bahan kayu.
Ruangan luar ini sengaja disediakan khusus bagi para pengunjung/pelanggan perokok sambil menikmati sajian beragam jenis kopi yang ditawarkan.
Sedangkan untuk ruangan dalam kedai kopi satu ini pun serupa memiliki sejumlah kursi dan meja bagi pengunjung, dan ruangan dalam pun dilengkapi alat pendingin ruangan (AC) sehingga pengunjung akan merasa nyaman sambil menikmati menu disajikan.
“Kedai Kopi ini memang didesain rupa dan cukup menarik. Namun yang bikin kita gak lupa ama kedai ini karena cita rasa kopi yang disuguhkan ini memang memiliki cita rasa dan aroma yang berbeda,” ujar Elly Rebuin pelancong asal pulau Bangka ini, Minggu (23/6/2019) ditemui di Saudagar Kopi, Sabang, Jakarta.
Elly mengaku dirinya merasa sangat nyaman menjajaki kuliner di kawasan Sabang, Jakarta lantaran di sepanjang ruas jalan setempat terdapat beragam jajanan kuliner ditawarkan namun sebagian besar menyajikan makanan khas tradisional.
“Seperti tadi saja sebelum ke kedai kopi ini (Saudagar Kopi — red) kami sempat menikmati sajian makanan khas Indonesia yakni Soto Mas Gendut. Rasa soto di sana maknyus!,” ungkap wanita yang akrab disapa ibu Menteri Gorong-Gorong ini. (tim)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close