Pangkalpinang, spotberita.com – Dalam rangka memenuhi undangan Korem 045/Garuda Jaya memperingati HUT (Hari Ulang Tahun) ke-12 yang jatuh pada tanggal 15 Juni di setiap tahunnya, dimana Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Makorem 045/Garuda Jaya. Rabu (08/06/2022).

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-12 Korem 045/Garuda Jaya, oleh karena itu atas undangan yang di tujukan kepada DPD Pemuda Batak Bersatu Prop. Babel, Nikolas Abraham Rumapea, S.pd selaku Ketua mengikut sertakan 6 (Enam) orang personil nya untuk datang hadir berpartisipasi dalam menyemarakkan kegiatan tersebut.

Adapun personil yang spotberita.com jumpai dalam kehadiran kegiatan tersebut oleh Nikolas Abraham Rumapea mewakili DPD Pemuda Batak Bersatu Prop. Kep. Bangka Belitung meliputi : 1 orang perwakilan dari jajaran Hankam, 1 orang dari jajaran Satgas, 1 orang dari Bendahara, 1 orang Sekretaris Daerah, 1 orang dari Biro Media & Pers.

Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Menyampaikan kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kota Pangkalpinang adalah rangkaian kegiatan dari HUT ke-12 Korem 045/Garuda Jaya.

Adapun para peserta yang hadir dalam kegiatan donor darah ini dalam pantauan spotberita.com diantaranya, para prajurit Korem, Satbalak Rem dan keluarga besar Korem, perwakilan Lanal Babel maupun Lanud Babel, Polda Babel , Persit Kartika Chandra Kirana, Pol. PP, Basarnas, FKPPI, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Hipakad dan instansi lainnya.

Harapannya donor darah ini sebagai wujud sumbangsih Korem 045/Garuda Jaya dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang ikut mendonorkan darahnya, Ini merupakan kepedulian, kesadaran dan sukarela agar kebutuhan darah di Babel tercukupi dan tersedia demi membantu sesama diwilayah Provinsi Bangka Belitung”.

Semoga donor darah yang kita lakukan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan berguna untuk yang membutuhkan”, Kata Danrem. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.