Nasional

Ogah Ngomongin Politik, Cinta Laura Pikirkan Lagi Putri Indonesia

 

Foto : Cinta Laura (detik.com)

JAKARTA,SpotBerita — Kecerdasan Cinta Laura membuat banyak orang yang memintanya untuk jadi Puteri Indonesia. Tidak hanya itu, ada juga yang memintanya jadi capres.

Sebentar lagi pesta demokrasi akan segera dimulai. Cinta Laura sempat terseret dan dianggap pantas menjadi capres.

First of all I’m verry greatfull, karena aku masih punya banyak supporter dan relevan di Indonesia. Soal politik aku memilih nggak mau ngomong banyak karena itu sudah di luar topik. Aku lebih milih untuk nggak ngomongin itu,” kata Cinta Laura saat ngobrol dengan detikHOT di kantor detikcom.

Terseretnya nama Cinta bermula ketika Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan jika jadi presiden harus pintar Bahasa Inggris. Oleh karena itu, Hasto mengajukan dara lulusan Columbia University itu adalah yang pas jadi presiden.

Pernyataan Hasto itu ditanggapi Cinta melalui akun Twitter @xcintakiehlx Cinta Laura mengunggah foto Hasto yang disandingkan dengan pernyataannya.

“Jadi presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!,” tulis Cinta.

Sedangkan Cinta juga memikirkan soal anggapan dirinya pantas menjadi Puteri Indonesia. Sepuluh tahun lebih menjadi artis dan ia punya banyak kontrak.

Saya pikir saya sudah lebih dari 10 tahun di dunia entertaiment aku punya banyak kontrak, punya banyak obligation untuk selesain ini dan itu,” jelas Cinta.

“Untuk sekarang aku harus selesain kontrak-kontrak aku dan obligation. Tahun depan, kalau timming-nya bisa, aku bakal consider untuk lakukan jadi Putri Indonesia tapi nggak bisa janji juga. Lihat aja nanti,” tegasnya.

Sumber : detik.com

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close