ORMAS BARETTA Menggelar Acara Konsolidasi Internal dan Penyerahan SK DPD Provinsi Babel.

Pangkalpinang,Spotberitra.com – Acara Konsolidasi Internal dan Penyerahan SK DPD Provinsi Babel oleh Yusrizal,SH mewakili ketum menyerahkan SK DPD dan Tongkat Komando kepada Nurul ikhsan ( Rully) Ketua DPD Provinsi Bangka Belitung Periode 2023 – 2028 bertempat di sekretariat DPD Ruko Cina Towen Jl Masjid Jamik kelurahan Masjid Jamik Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang, Sabtu 15 Juli 2023.

Foto bersama Para Dewan Penasehat, Dewan Pembina , Nurul ikhsan (Rully) Ketua DPD BARETTA Babel dan Anggota.

Acara tersebut di hadiri oleh para Dewan penasehat Baretta diantaranya Radmida Dawam,SH.,MH, Ahmad Saviat ( Tokoh pembentukan bangka belitung) .Dewan Pembina AKBP ( P) Budiman Hutasoit ,S,IP, seluruh Wakil Ketua DPD, Ketua Bidang – Bidang, Garda , Garnita, dan Anggota BARETTA.

Wakil Ketua Umum 1 Yusrizal,SH.

“Bahwa Baretta Barisan Relawan cinta Tanah Air hadir sangat kita apresiasi karena hampir 2 tahun sudah ada gerakan yang luar biasa”ujar Wakil Ketua Umum 1 Yusrizal,SH.

Dewan Penasehat DPD BARETTA Provinsi Bangka Belitung Saviat.

Saviat sampaikan bahwa kami siap kolaborasi membina yang muda muda sehingga kami bisa ngemong anak muda dan Baretta adalah luar biasa serta sesuai dengan Bhineka Tunggal Ika .

Dewan Pembina BARETTA DPD Provinsi Bangka Belitung AKBP (P) Budiman Hutasoit,S,IP.

Proklamasi saja dilakukan para pemuda dimana soekarno dipaksa mengesahkan Indonesia merdeka dan sejarah dunia berubah karena pemuda.

Bahwa para pemuda sangat menentukan termasuk pembentukan Bangka Belitung bersama Badaruddin Usman waktu itu dan kami hanya tujuan Babel bisa jadi Provinsi.

Babel maju luar biasa dimana Babel kendaraan terbanyak no 2 setelah Bali dimana kita bangga jadi provinsi dan hari ini bangga kita bersama Baretta , dalam organisasi tanpa perbedaan suku, agama, ras sehingga itu modal dasar organisasi, pungkasnya.

Dewan Penasehat DPD BARETTA Provinsi Bangka Belitung Radmida Dawam ,SH.MH

Dalam sambutanya Radmida Dawam,SH.MH sampaikan bahwa bangga bisa bergabung dan SK ini bukan hanya SK tetapi kegiatan ini harus bisa bermanfaat dan semangat bersama dimana kita relawan rela tapi tidak melawan semua melalui proses tentunya.

Kita selaku perempuan harus bisa berjuang dan AD /ART adalah dasar organisasi sehingga harus ditaati agar bisa menjadi organisasi yang besar dan kendaraan berorganisasi , pungkasnya.Spotberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *