Foto : Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNi Irwan pose bareng gubernur Babel. (Bojes)
PANGKALPINANG,SpotBerita – Pangliima Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan menghimbau agar masyakat di provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel) tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif pasca pemilihan umum (Pemilu) 2019 ini.
“Masyarakat jangan terlalu cepat percaya dengan Isu-isu yang belum jelas. Harapan kita walaupun di pusat kacau alhamdllah kita di Bangka masih damai dan kondusif,” ujar Irwan dalam sambutannya di sela-sela buka bersama di aula Makodim 0413 Bangka belum lama ini, Jumat (23/5/2019), Pangkalpinang.
Dalam acara tersebut dihadiri pula gubernur Babel, Erzaldi Rosman, Dandrem 045/Gaya, Letkol (Inf) Dadang Arif, Dandim 0413/ Bangka Letkol (Arm) Riski Budiarto, Danlanal Babel, Letkol (P) Muhammad Taufik.
Sebelumnya, kedatangan Panglima Kodam Sriwijaya ini sempat disambut para pejabat tinggi institusi TNI termasuk gubernur Babel.
Usai memberikan Panglima Kodam Sriwijaya memberikan sambutan, acara sore itu pun dilanjutkan dengan kegiatan acara berbuka puasa bersama dengan mengundang masyarakat sekitar kantor Kodim 0413 Bangka dan sejumlah para insan pers, serta diakhir acara dilakukan sholat taraweh berjamaah di halaman Makodim setempat. (Bojes Irawan)
Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.