Pangkalpinang, spotberita.com – Hari kedua Kunjungan Wapres RI di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melaksanakan olahraga pagi dengan berjalan santai, bertempat di taman portal komplek perumahan PT. Timah Jl. Mawar Kel Bukit Baru Kec. Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (15/06/2022)

Turut mendampingi olahraga bersama Wapres RI Kapolda Kep Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, PJ Gubernur Babel Ridwan Djamaluddin, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA. Kepala BIN Daerah (Kabinda) Bangka Belitung Imam Santoso, Danlanal Bangka Belitung Letkol Laut Dadan Hamdani, serta Danlanud H. AS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Nav Rudy Hartono dan pejabat terkait lainnya.

Usai berolahraga pagi di kompleks perumahan PT. Timah diluar agenda resmi kunjungan kerja di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin singgah di SDN 10 Pangkalpinang, selanjutnya melihat para siswa yang antusias menyapanya, Wapres yang tengah berjalan santai bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin menghampiri mereka dan berdialog ringan.

Wapres menghampiri dan menyapa “Anak-anakku sekalian sehat semuanya?” selanjutnya dengan penuh semangat, para siswa SDN 10 ini pun menjawab “sehat. Kemudian, Wapres menanyakan mengenai cita-cita para siswa saat dewasa nanti.

“Yang ingin jadi insinyur, yang ingin jadi gubernur? Ada yang mau jadi presiden? Wah ternyata banyak yang ingin presiden,” canda Wapres.

Kemudian, Wapres memberikan nasihat bahwa untuk meraih segala cita-cita, syaratnya satu yakni rajin belajar dengan sungguh-sungguh. “Saya minta kalian belajar sungguh-sungguh supaya nanti memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK),” dan akhlak yang mulia “Selamat belajar, mudah-mudahan kalian dimudahkan dalam mencapai cita-cita,” pesannya.

Kegiatan olahraga selesai kemudian kembali menuju Hotel dan pada pukul 10.30 WIB pangdam II/Swj melanjutkan pengamanan RI 2 bertolak dari Bandara Depati Amir Provinsi Kep. Babel ke kota Jambi untuk melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Provinsi Jambi. (*/red)

Sumber : RH. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.