Pangkalpinang

PDIP Babel Siap ‘Godok’ Balon Pilkada 2020

Foto : Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bangka Belitung, Didit Srigusjaya SH saat diwawancarai wartawan. (M Habib)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 terhitung masih setahun lagi, sejumlah parpol mungkin telah mengusung sejumlah nama-nama bakal calon (balon) kepala daerahnya.

Begitu pula halnya partai berlambang moncong putih (PDIP) Provinsi Bangka Belitung (Babel) justru kini sedang ‘menggodok’ sejumlah nama-nama balon yang bakal diusung kendati belumlah dipastikan.

Di hadapan awak media atau wartawan, ketua  DPD PDIP Provinsi Babel, Didit Srigusjaya SH mengatakan jika jauh hari sebelumnya pihaknya telah mencermati sejumlah nama-nama balon guna diusungkan dalam pencalonan Pilkada 2020 mendatang.
“Seperti di wilayah Bangka Selatan kita punya Rina Tarol, Sipioni, Nursyamsu dan kita punya Toni Mukti begitu juga di Kabupaten Bangka Barat dan kabupaten lainnya, jadi kita tinggal membangun koalisi dengan partai-partai yang lain,” ungkap Didit yang kini juga menjabat selaku ketua DPRD Provinsi Babel di hadapan wartawan saat ia menghadiri acara Konfercab & Konferda PDIP se-Provinsi Babel, Ball Room Swiss Bell Hotel Pangkalpinang, Sabtu (29/6/2019).

Dalam kesempatan itu Didit sempat mengatakan di hadapan wartawan jika partai yang dipimpinnya saat ini (PDIP) Provinsi Babel meminta kembali sekaligus berharap agar Megawati Soekarno Putri  dikukuhkan menjadi ketua DPP PDI Perjuangan.

“Berdasarkan hasil Rakercab dan Rakerdasus PDIP di Babel kami meminta kembali memantapkan sekaligus mengukuhkan agar ibu Hj Megawati Soekarno Putri kembali menjadi ketua DPP PDI Perjuangan. Itulah suara yang ada di Provinsi Bangka Belitung,” tegasnya. (M Habib/Reda M Siregar)
Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close