Foto : Karyawan PT Timah saat melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. (Ist)

BANGKASELATAN,SpotBerita – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, PT Tmah Tbk wilayah Bangka Selatan (Basel) melakukan giat penanaman pohon.

Kegiatan penanaman pohon ini berupa jenis tanaman buah-buahan, yang dilakukan setiap pagi Jumat pada setiap halaman rumah dinas, Kantor BPTP Basel serta GBT dan Kantor Pengamanan.

Giat penenaman dilakukan langsung oleh Kepala Bidang Pengawasan Tambang & Pengangkutan PT Timah Basel yakni Pak Sindhu Dhahono Putro dan para karyawan PT Timah lainnya.

Sindhu Dhahono Putro selaku Kepala Bidang Pengawasan Tambang & Pengangkutan PT Timah Basel mengatakan kegiatan ini dilakukan setiap pagi Jum’at dari jam 07:00 WIB hingga jam 09:00 WIB.

“Kegiatan ini sangat bermanfat sekali selain karyawan/ti sehat dalam melakukan aktifitas di pagi hari serta bertujuan untuk memberikan ruang hijau terhadap halaman rumah dinas, kantor maupun lahan kosong pada bangunan operasional PT Timah Tbk di wilayah Basel,” terang Sindhu.

Diterangkannya, sejumalh tanaman yang ditanam adalah berupa buah-buahan dengan tujuan nanti bisa berbuah dan bermanfaat di masa akan datang. (Tris)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.