Foto : Direktur CV Sejahtera Mineral Babel, Artaty Matodang saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga Mapur. (istimewa)

BANGKA,SpotBerita – Dampak pandemi virus covid-19 membuat roda perekonomian masyarakat di Indonesia mengalami keterpurukan tanpa terkecuali masyarakat di provinsi kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sangat diharapkan dalam situasi wabah virus-19 ini bilamana masyarakat yang memang memiliki potensi perekonomian yang mumpuni dapat saling membanru kepada sesama.

Seperti halnya dilakukan oleh perusahaan swasta di pulau Bangka yakni CV Sejahtera Mineral Babel, baru-baru ini pihak perwakilan perusahaan tersebut, Jumat (24/4/2020) melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

Aksi sosial yang dilakukan yakni memberi bantuan paket sembako berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu khususnya warga di Desa Mapur, Kabupaten Bangka.

Pemberian/pembagian sembako beras saat itu diserahkan langsung oleh direktur CV Sejahtera Mineral Babel, Artaty Matondang dan didampingi oleh Komidter perusahaan, Recson.

“Semoga bantuan sembako beras dari kami dapat sedikit membantu mengurangi beban masyarakat kita khususnya di desa Mapur,” harap Artaty. (*/Ian)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.