Foto : Suasana acara pemaparan Aplikasi Mall Online Molen PGK. (Ist)

PANGKALPINANG,SpotBerita – Sebagai wujud peduli terhadap para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di wilayah Kota Pangkalpinang, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang menggelar acara Pemaparan Aplikasi Mall Online untuk membantu para UMKM di Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini bertempat di ruang rapat kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (2/12/2020).
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro mengatakan, Aplikasi Mall Online yang diberi nama Molen PGK ini bertujuan untuk membantu UMKM di Kota Pangkalpinang agar dapat memasarkan semua produknya.

“Kelihatannya masih baru ya, tapi nanti akan ada fashion, lengkap kelihatannya produk lain-lain makanan dan minuman ada disitu,” ungkap Suryo.

Menurut Suryo, kedepan diharapkan aplikasi Molen PGK ini dapat terus dikembangkan oleh Dekranasda dan Pemkot Pangkalpinang agar menjadi aplikasi yang digemari masyarakat.

“Dengan ini, harapannya kedepan semoga antara Dekranasda dan Pemerintah Kota Pangkalpinang, nanti bisa mengembangkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang kemudian digemari oleh masyarakat,” terang Suryo.

Ia juga berharap, nantinya aplikasi ini dapat bermanfaat untuk UMKM dan usaha masyarakat, sehingga aplikasi ini bisa di gunakan oleh seluruh masayarakat Kota Pangkalpinang.

Ia pun mengakui, untuk mengembangkan aplikasi ini dan mencapai tujuan tersebut, maka perlu kerja keras karena sudah banyak juga aplikasi online yang ada di Kota Pangkalpinang. (Zen)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.