Pangkalpinang, spotberita.com – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Operasional Penyelamat Aset Negara (TOPAN) RI menggelar pelantikan pengurus DPW TOPAN RI nya yang kepengurusan sudah terbentuk di Pangkalpinang Ibukota Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pia Hotel Jl. Jendral Sudirman No. 25 Pangkalpinang. Rabu (15/6/2022)

Dengan Mengucapkan Puji dan Syukur kehadirat Tuhan yang Maha Esa, Pelantikan DPW TOPAN RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berlangsung hikmat dan penuh kebersamaan.

LSM TOPAN RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung merupakan Lembaga independen yang akan membantu aparat negara dalam membantu mengawasi (sosial control) dan membantu memberantas Korupsi, dan segala sesuatu yang menyangkut seluruh Asset negara.

Dihadiri langsung oleh Ketua DPP TOPAN Jesman H. Simangunsong beserta rombongan yang hadir mengukuhkan / melantik pengurus DPW Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Operasional Penyelamat Asset Negara (TOPAN) RI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang diketuai oleh St. Joni Lombok Manik untuk periode 2021 – 2026.

Dalam sambutan nya Ketua Umum DPP TOPAN RI Jesman H. Simangunsong menyampaikan rasa ucapan terimakasih atas semangat juang semua pengurus DPW LSM TOPAN RI yang baru saja dilantik di Prop. Kep. Babel ini, sehingga sampai terbentuk dan dilakukan pengukuhan / pelantikan hari ini, semoga SK yang di berikan dan para pengurus yang sudah dilantik ini dapat menjalankan tupoksinya dengan profesional dan tidak melanggar hukum.

Sementara Ketua DPW TOPAN RI Prop. Kep. Bangka Belitung yang dilantik, St. Joni Lombok Manik menyampaikan kepada spotberita.com bahwa LSM TOPAN RI terdaftar berdasarkan Surat keputusan Menteri Hukum dan HAK Asasi Manusia No, AHU- 0001729.A.H.01.07 Tahun 2015 dan dengan Akta Notaris No, 29 tanggal 30 Mei 2015 dan Surat Keterangan terdaftar (SKT) No. 76-1.36244, dengan Misi Menegakkan “Supremasi Hukum dan Keadilan” dalam kegiatan nya sangat fokus menangani indikasi kerugian negara akibat tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Disamping itu semoga dalam Kepemimpinan saya di TOPAN RI Prop. Kep. Babel mampu menegakkan Supremasi Hukum dan keadilan di tengah masyarakat. Jika menemukan suatu permasalahan yang harus diluruskan, kita harus terlebih dahulu menegakkan supremasi Hukum dan Keadilan, apalagi terkait kemaslahatan atau menyangkut orang banyak atau menyangkut masyarakat”. Tegas Joni Lombok kepada spotberita.com.

Dalam pantauan spotberita.com dalam acara pelantikan pengurus DPW TOPAN RI Prop. Kep. Babel ini ikut hadir Ketua MPW Pemuda Pancasila Yamowa’a Harefa beserta rombongan, dari Polda Babel diwakili oleh AKBP Rizki Nugroho,SE.,M.M.Tr, dari Perintah Kota Pangkalpinang diwakili oleh Asisten 3 Pemerintah kota Pangkalpinang, Perwakilan dari PT. Timah, dan tamu undangan lain nya. Dalam kesempatan yang bersamaan mewakili tamu undangan yang hadir, sebagai rasa syukur dan trimakasih atas apresiasi yang diberikan, maka St. Joni Lombok Manik memberikan kenang kenangan dari TOPAN RI BABEL kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang yang di wakili Asisten 3 Pemkot. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.