Pangkalpinang, spotberita.com Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen. TNI Agus Suhardi didampingi Danrem 045/Gaya Brigjen. TNI Ujang Darwis, MDA dan Kapolda Kep. Babel Irjen. Pol Drs Yan Sultra Indrajaya melaksanakan Pengecekan Terakhir Kesiapan Gelar PAM VVIP Kunjungan Wapres RI di Prov. Kep. Babel, Senin (13/06/2022).

Pangdam II/Sriwijaya memimpin langsung pelaksanaan pengecekan gelar kesiapan titik-titik penempatan pasukan pengamanan dan rute lalin yang akan dilalui rombongan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Pulau Bangka.

Kegiatan ini merupakan geladi resik oleh seluruh perangkat pengamanan VVIP RI 2 baik itu personel maupun gelar peralatan dan perlengkapan yang di gunakan serta pengecekan tempat dan rute yang akan digunakan dalam kegiatan Wapres.

Harapannya gelar pengamanan ini bisa terciptanya suasana yang aman, nyaman tertib sebagaimana keadaan di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung selama ini selalu kondusif dan dapat menjalin keselamatan khususnya VVIP dan masyarakat Bangka Belitung pada umumnya.

Rangkaian pengecekan pengamanan dilaksanakan pada setiap tempat dan sasaran serta rute perjalanan selama kegiatan yang akan digunakan oleh Wapres RI 2 dalam Kongres Halal Internasional di Provinsi Bangka Belitung. (*/red)

Sumber : RH. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.