Pangkalpinang, spotberita.com – Bertempat di Aula Sarja Arya Racana Polres pangkalpinang, dilaksanakan penguatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) Personil Polres Pangkalpinang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76 pada tanggal 1 Juli 2022, Kamis (9/6/2022).

Hadir dalam Binrohtal menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Kapolres Pangkalpinang didampingi Al Mukarram Ustadz H Muhammad Kurnia, Lc., MAg , PJU Polres Pangkalpinang, dan personel di lingkungan Polres Pangkalpinang beserta ASN.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S,IK M,H dalam arahannya menyampaikan, menjelang Hari Bhayangkara ke- 76 personil Polres Pangkalpinang melalui kegiatan siraman rohani dan mental ini, untuk meyejukkan hati agar personil tetap bekerja dengan semangat dan mendapat ridho serta perlindungan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian sehingga mendatangkan manfaat dan kebaikan bagi institusi Polri.

Dilaksanakannya kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membina watak, moral dan keteladanan anggota Polres Pangkalpinang, untuk Polwan dan Bhayangkari agar terus memberi semangat dan dukungan terhadap anggota Polri agar senantiasa bisa meningkatkan pelayanan, serta semangat pengabdian kepada masyarakat, sekaligus mendorong etos kerja yang bermutu tinggi dan sadar akan tanggung-jawabnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Ustadz M. Kurnia, dalam tausiyah nya menyampaikan ‚ÄúDengan penguatan rohani dan mental ini, diharapkan personel Polres Pangkalpinang mampu meningkatkan nilai keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sehingga dengan senantiasa menanamkan kepada diri sendiri sebagai abdi negara yang siap memberikan pelayanan, pengayoman dan menjadi pelindung kepada masyarakat“.

Semoga ALLAH SWT Tuhan yang Maha Kuasa meridhoi segala usaha dan ikhtiar kita, sehingga dapat terus terjaga rasa kekeluargaan di lingkungan kerja khusunya di Polres Pangkalpinang, dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas menjaga NKRI, tutup Ustadz M. Kurnia, Lc. (*/red).

sumber : Humas Polres pangkalpinang.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.