Pengukuhan Hellyana, S.H. sebagai Dewan Pertimbangan Pemuda Panca Marga Provinsi Bangka Belitung

Pangkalpinang – Spotber, Millenium Hotel menjadi saksi pengukuhan Hellyana, S.H. sebagai Dewan Pertimbangan Pemuda Panca Marga Provinsi Bangka Belitung. Acara tersebut turut dihadiri oleh Barisan Relawan Cinta Tanah Air, sebagai pelopor Barisan Ormas Bersatu, Senin (05 – 02)

Ketua DPD Babel, Nurul Ikhsan, A.Md, hadir bersama Sekjen DPP Baretta Pusat, Dody Iskandar, S.H, serta Kabid OKK Giri Saputra dan Garnita Baretta Babel. Suasana meriah tercipta ketika Ruly, salah satu anggota, membagikan kisah tentang kejuangan keluarga Hellyana, yang kakeknya dimakamkan dekat rumah sebagai bentuk pengorbanan dan keteguhan hati.

Hellyana menegaskan bahwa dirinya adalah cucu pejuang Belitung, dan keputusan sang nenek untuk tidak mengizinkannya dimakamkan di taman makam pahlawan menunjukkan kekuatan cinta dan kehormatan terhadap tanah air.

Pemuda Panca Marga dikenal sebagai organisasi yang eksklusif, dengan anggotanya yang secara teliti disaring untuk memastikan keberadaan darah pejuang dalam diri mereka. Hal ini menjadi jaminan bahwa setiap anggota akan sungguh-sungguh mencintai tanah airnya,Spotberita.com ( Team HW).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *