Pangkalpinang, spotberita.com – Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menerima silaturahmi pengurus Badan Musyarah Antar Gereja (BAMAG) Lembaga Keagamaan Kristen (LKK) Indonesia Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Makorem. Kamis Siang 16/06/2022.

Silaturahmi di pimpin oleh Ketua pengurus BAMAG Babel, Pendeta Saripin di dampingi Ketua 3, Ir Agus Ismunarno , sekretaris Pendeta, Frank Sinatra, Pendeta Simon Kedoh Bidang Persekutuan dan Ibu Purwaningsih.

Sekretaris BAMAG LKK Babel Pendeta Frank Sinatra mengatakan berkunjung ke Makorem untuk silaturahmi dengan Brigjen TNI Ujang Darwis MDA sebagai pejabat Danrem yang baru.

Ia mengungkapkan silaturahmi juga telah dilakukan kepada pejabat Komandan Korem Sebelumnya.

Pendeta Frank Sinatra melanjutkan silaturahmi sekaligus memperkenalkan keberadaan BAMAG dan menyampaikan program progam yang telah di kerjakan.

BAMAG LKK Babel membuka diri untuk bisa memfasilitasi pihak Korem jika ada program program yg dapat diteruskan ke masyarakat khususnya yang beragama Kristen.

Sementara Danrem menyampaikan terima kasih kepada Ketua BAMAG Babel beserta anggota yang telah menyempatkan waktu berkunjung ke Makorem untuk bersilaturahmi dengan dirinya.

Komandan Korem juga menyambut baik atas program program yang telah dilakukan oleh BAMAG Babel.

Brigjen Ujang Darwis menegaskan bahwa dirinya dan Forkopimda Babel telah bersinergi dalam menjaga kerukunan umat beragama sehingga umat bisa menjalankan ibadah sesuai dengan agama masing-masing.

Turut hadir dalam Audensi tersebut Kasi Personel Kasrem Letkol Inf Heri Amrullah, S.H., M.H. (*/red)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.