Bangka Tengah

Pentas Seni & Drama Warnai Acara Pelepasan TK Melati II Pangkalan Baru

Foto : Suasana saat acara pelepasan murid TK Melati II Pangkalan Baru. (Habib)

PANGKALANBARU,SpotBerita – Puluhan murid asal Taman Kanak-Kanak (TK) Melati II, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (26/4/2019) mengikuti acara pelepasan pendidikan di TK tersebut.

Kegiatan pelepasan sejumlah murid TK Melati II Pangkalan Baru Angkatan ke-38 ini berlangsung di hotel Cordela, kota Pangkalpinang.

Bahkan acara pelepasan murid TK Melati II kali ini pun tampak lebih meriah lantaran acara pelepasan murid ini diwarnai pula dengan beragam pertunjukan baik pentas seni maupun pertunjukan drama serta pembacaan doa oleh.anak asal TK setempat.
Acara pelepasan kali ini pun selain dimeriahkan beragam acara juga ramai dihadiri para tamu undangan lainnya termasuk para orang tua murid TK Melati II Pangkalan Baru turut pula hadir.

Kepala TK Melati II Pangkalan Baru, Elendia Suwandari mengatakan pelaksanaan kegiatan acara pelepasan sejumlah murid TK Melati II Pangkalan Baru ini sengaja digelar pihaknya di hotel setempat (Cordela) yang diwarnai beragam pertunjukan pentas seni & drama.
Hal ini menurutnya tak lain semata-mata bertujuan guna menjaga tali silahturahmi antar murid TK setempat termasuk para orang tua/wali murid itu sendiri.

“Acara kegiatan pelepasan seperti ini selain menghibur anak-anak yang sudah lepas dari TK Melati II Pangkalan Baru juga bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara para siswa temasuk para orang tua/wali murid TK Melati II ini,” ujar Elendia Suwandari ditemui reporter SpotBerita.com di sela-sela acara berlangsung.
Acara pelepasan murid Angkatan ke-38 TK Melati II Pangkalan Baru ini terlaksana juga diakui Elendia tak lain berkat dukungan dari berbagai pihak diantaranya para sponsor yakni Greb Cell, Papinka Management, Aquarius Studio &  Luvena Cosmetik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada pihak pemerintah daerah setempat dan pihak-pihak lainya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan pelepasan murid Angkatan ke-38 TK Melati II Pangkalan Baru ini,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, TK Melati II berlokasi di Desa Dul, Pangkalan Baru ini terdapat empat ruanh kelas. Selain itu menurut Ellen di TK Melati II yang dipimpimnya kini memiliki program pendidikan di luar atau ekstra kurikuler diantaranya pelajaran pentas seni tari dan musk dambus, bahkan TK Melati II Pangkalan Baru ini pun sempat meraih juara II TK terbaik di Kabupaten Bangka Tengah.
(M Habib)
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close