Pererat Silahturahmi Sanggar Senam Zumba Liu’s Gelar Family Gathering

Foto : Di sela-sela kegiatan Family Gathering, para anggota/member Zumba Liu’s pose bersama. (Istimewa)

BATUBELUBANG,SpotBerita – Family Gathering merupakan momen yang sangat penting dalam sebuah organisasi maupun perusahaan. Bahkan tak jarang kegiatan Family Gathering ini dijadikan ajang kegiatan tertentu guna mempererat tali silaturahmi antar sesama di kalangan internal.

Seperti halnya sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam klub atau sanggar senam Zumba Liu’s, Toboali Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Minggu (1/3/2020) menggelar kegiatan Family Gathering di kawasan objek wisata Tapak Hantu, Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah.

Kegiatan Family Gathering ini pun dikoordinir oleh pimpinan sanggar Zumba yakni Liu yang diikuti sekitar puluhan. Tak cuma itu, di sela-sela giat Family Gathering ini pun diselingi pula dengan acara senam bersama di kawasan pantai setempat (pantai Tapak Hantu).

“Kita berharap dari kegiatan ini (Family Gathering — red) lebih mempererat lagi tali silahturahmi antar sesama,” ungkap Liu, Senin (2/3/2020).

Foto : Pimpinan sangga Zumba, Liu. (Istimewa)

Bahkan Liu sendiri berharap kegiatan serupa tetap akan dilaksanakan secara rutin meski nantinya tema yang akan diusungkan berbeda-beda.

Di sela-sela kegiatan ini pun para anggota sanggar senam Zumba Liu’s ini pun menyempatkan diri pula menikmati keindahan panorama kawasan pantai Tapak Hantu sambil menikmati santap siang bersama. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *