Pangkalpinang, spotberita.com – Berlokasi di RT 02, 03, 04 Gang Fajar Kelurahan Temberan Kecamatan Bukit Intan, Personil Koramil 413-09/Pangkalanbaru, dengan Koramil 413-10/Bukit Intan, dan Koramil 413-11/Tamansari, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Temberan beserta perangkat Keluaran Temberan dan warga melaksanakan gotong royong disekitaran Jalan masuk menuju Pesantren Hidayatullah Tusalikin yang direncanakan akan dikunjungi Wakil Presiden RI. Minggu (12/06/2022).

Disela-sela semangat kegiatan gotong royong yang dilakukan Pelda Husny selaku Batuud Koramil 413-10/Bukit Intan seizin Danramil 413-10/Bukit Intan, Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan mengatakan kepada spotberita.com bahwa: “Kegiatan gotong royong ini selain untuk kebersihan lingkungan juga untuk membangun hubungan yang harmonis Personil TNI AD dengan masyarakat, cerminan masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari,”Ungkapnya.

Tak lupa pula Pelda Husny menuturkan Bahwa, “kegiatan gotong royong yang dilaksanakan hari ini sasarannya adalah membersihkan semak-semak seputaran kanan kiri jalan menuju Pesantren Hidayatullah Tusalikin dan untuk jalan yang berlobang serta bergelombang sudah di rapikan oleh Dinas PUPR Kota Pangkalpinang,” Tuturnya.

Tampak Personil TNI- Polri, Instansi terkait bersama warga sangat antusias bahu-membahu membersihkan kiri kanan jalan.

“Dengan selalu membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga salah satunya membersihkan fasilitas umum ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat,” Tegas Pelda Husny kembali.

Diakhir kegiatan, Pelda Husny berharap gotong royong bersama masyarakat ini dapat terus dilaksanakan secara optimal sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan,” Tutupnya. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.