Pangkalpinang, spotberita.com – Personil Koramil 413-10/Bukit Intan Serka Taufik K mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 76, bertempat di gedung Tri Brata Polda Kepulauan Bangka Belitung. Selasa (07/06/2022)

Serka Taufik K disela-sela mengikuti donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 76 seizin Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan menuturkan : Kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 76 ini patut didukung dan diapresiasi,” Tuturnya.

Serka Taufik K menyampaikan kegiatan donor darah yang digelar di gedung Tri Brata Polda Kepulauan Bangka Belitung ini yang diikuti oleh para pendonor dari kalangan TNI-POLRI relawan, Intansi Pemerintah, Karyawan karyawati Instansi perusahan serta warga masyarakat setempat,” Paparnya.

Secara terpisah Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan menuturkan : Bahwa keterlibatan Personil Koramil 413-10/Bukit Intan dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. “Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat,” Ungkapnya.

Lanjut Danramil 413-10/Bukit Intan Kapten Inf. Asep Yulianto Kurniawan mengatakan: “Ini merupakan hal positif serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan,” Tutupnya.(IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.