Pangkalpinang, spotberita.com – Personil Koramil 413-11/Tamansari Sertu Jhon Siahaan yang merupakan Babinsa Gabek Satu ikut serta menghadiri pembukaan kegiatan olahraga yang di buka oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), kegiatan olah raga ini adalah Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Tingkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022 di stadion Depati Amir, Selasa (21/06/2022) pukul 16.30 wib.

Dalam pantauan awak media ikut hadir dalam kegiatan ini Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor P. Ginting, Sub Pom Pangkalpinang dan BPBD Kota Pangkalpinang, juga dihadiri oleh para media dan beberapa perwakilan dari anak sekolah baik dari tingkat SMP hingga SMU di Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutan nya Wali Kota Maulan Aklil mengucapkan selamat bertanding kepada atlet atlet yang akan berlaga di ajang Popda tahun ini serta meminta atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas karena pertandingan bukan kalah atau menang tapi harus sportif, percuma menang kalau tidak sportif,” ucap Molen.

Adapun pada ajang Popda kali ini akan mempertandingkan 8 cabang olahraga yaitu Bola Basket, Bola Voli, Bulutangkis, Pencak Silat, Sepakbola, Sepak Takraw, Tenis dan Tinju.

Popda tahun ini akan berlangsung hingga 23 Juni 2022 dan diikuti oleh 1.046 atlet dengan memperebutkan 183 medali 24 tropi serta 2 tropi juara umum.

“Syukurlah kegiatan hari ini yang dihadiri kurang lebih 250 orang dapat berlangsung dengan hikmat dan dalam situasi aman dan kondusif”. Ujar Sertu Jhon Siahaan. (IRF)

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.