Pangkalpinang

Pertandingan Skor Draw Timah FC Tetap Unggul

Foto : Tim kesebelasan Timah FC pose bareng official dan pelatih usai pertandingan. (Istimewa)

PANGKALPINANG,LB – Pertandingan sepak bola antara Timah FC melawan Nabila FC berlangsung sangat sengit lantaran masing-masing kesebelasan memiliki strategi dan kemampuan yang relatif baik dalam memainkan peran di lapangan hijau.

Namun berkat usaha keras dan didukung kerjasama tim yang baik antar pemain akhirnya Timah FC berakhir berhasil lolos ke babak final dalam kejuaraan sepakbola Erzaldi Cup 2019 yang digelar di lapangan sepak bola Parit Lalang, Kota Pangkalpinang, Kamis (19/12/2019).

Pertandingan berlangsung sangat sengit, mendebarkan dan menegangkan, karena sampai perpanjangan waktu kedua tim sama-sama meraih skor seri (draw).

Kecemasan tim official dan pelatih Timah FC  berakhirnya setelah timnya bisa masuk ke partai puncak dengan memenangkan pertandingan tersebut setelah mengalahkan Nabila FC melalui adu finalti.

Foto : Pelatih Timah FC (kiri) Lapril bersama Manajer Timah FC Ical. (Istimewa)

Diungkapkan Lapril Pelatih FC, Nabila FC bukan klub sepakbola karbitan namun dipenuhi oleh para pemain veteran dan memiliki kualitas skill individu yang baik dari pemain Timah FC.

“Memang kami akui pemain Nabila dalam pertandingan tadi lebih mengandalkan kemampuan skill individu, namun Alhamdulillah kami mampu mematahkannya dengan memotivasi para pemain Timah FC dengan menunjukkan kerjasama tim yang kolektif, sehingga hasil kami dapat memenangkan pertandingan ini,” ujar Lapril saat ditemui wartawan di salah satu kafe di Kota Pangkalpinang, Kamis (19/12/2019).

Walaupun banyak peluang emas bagi pemain Timah FC untuk mencetak goal, namun pertahanan Nabila FC diakuinya cukup tangguh mengantisipasi serangan timnya, tapi apapun hasilnya dengan skor seri akhirnya Timah FC yang berhak maju ke babak final.

“Untuk menghadapi lawan tanding kami nanti Pemprov FC, sudah mempersiapkan strategi tersendiri, karena kami tahu hampir semua pemain dari Pemprov FC direkrut dari para pemain bola profesional yang ada di Babel dan mereka lawan yang cukup tangguh,namun kami optimis akan menang karena pemain kami solid dan bermain kolektif,” terang Lapril.

Sementara itu manajer tim Timah FC, Ical juga menyatakan optimis timnya akan mampu mengantisipasi permainan lawan dan memenangkan kejuaraan Erzaldi Cup.

Pertandingan final kejuaraan Erzaldi Cup 2019 akan berlangsung pada hari minggu 22 Desember 2019 dilapangan bola Paritlalang Kota Pangkalpinang. (*/red)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close