Pj Gubernur Suganda Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Belitung, dan Ombudsman RI

TANJUNGPANDAN – Spotberita, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, menggelar kegiatan silaturahmi bersama tokoh masyarakat Belitung, dan rombongan Ombudsman RI di Rumah Tuan Kuase, Kabupaten Belitung, Jumat (25/8/2023).

Pj Gubernur Suganda mengatakan, pertemuan dengan beberapa tokoh masyarakat Belitung ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk mendiskusikan beberapa hal yang marak belakangan ini.

“Tadi kita klarifikasi bahwa ada beberapa hal yang tidak seperti diberitakan. Mereka sangat mengerti, dan akan membantu mendinginkan suasana. Jadi, saya berpesan berhentilah di sini, karena faktanya yang diberitakan itu tidak benar,” ujarnya ditemui seusai pertemuan.

Dirinya berharap, silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk bersama-sama bergandengan tangan mengambil langkah yang seirama guna mencegah terjadinya konflik di Negeri Serumpun Sebalai.

Lebih lanjut, dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban itu, ia juga mengajak para tokoh masyarakat untuk mendukung, serta berkontribusi terhadap pembangunan di Babel, dengan memberikan masukan yang solutif untuk kemajuan pembangunan di Babel itu sendiri.

Sementara, berkenaan kehadiran Ombudsman RI ke Pulau Belitung, dijelaskan Pj Gubernur Suganda bertepatan pada kegiatan Satu Dekade Ombudsman Perwakilan Provinsi Babel, yang dilaksanakan di Kabupaten Belitung Timur.

Dirinya selaku Pj Gubernur atau pimpinan tertinggi di Babel, sekaligus Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ombudsman RI turut menjamu rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua Ombudsman RI Mokhammad Najih.

“Tadi juga hadir unsur forkopimda dan instansi vertikal. Ini merupakan bentuk koordinasi supaya pelaksanaan pelayanan publik di Babel semakin baik,” katanya, Spotberita.com sumber DISKOMINFO PROV KEP BABEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *