Pj Gubernur Suganda Undang Tokoh Kep. Babel di Malam Resepsi Kenegaraan HUT RI

PANGKALPINANG – Spotberita, Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, mengundang tokoh masyarakat Kep. Babel, untuk hadir dalam kegiatan Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Dengan Perintis Pejuang Kemerdekaan, yang akan diselenggarakan di Gedung Mahligai Serumpun Sebalai, Rumah Dinas Gubernur, Kamis (17/8/23) malam ini pukul 19.00 WIB.

Malam Resepsi Kenegaraan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia di Provinsi Kepulauan Kep. Babel, menurut Pj Gubernur merupakan sebuah acara yang istimewa, di mana para tamu yang hadir diundang untuk bersama-sama merayakan dan menghormati para pahlawan kemerdekaan yang berjasa bagi negara.

“Ini juga menjadi kesempatan baik untuk menjalin hubungan lebih dekat antara masyarakat dan tokoh-tokoh bersejarah Bangka Belitung” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meresapi makna kemerdekaan itu sendiri melalui Malam Resepsi Kenegaraan dan Ramah Tamah Dengan Perintis Pejuang Kemerdekaan.

“Dengan meresapi makna kemerdekaan melalui malam resepsi HUT RI, masyarakat dapat lebih mendalam memahami betapa berartinya kemerdekaan dan memotivasi diri untuk menjaga, menghormati, serta memajukan nilai-nilai dan tujuan bangsa” jelasnya.

Oleh karenanya kegiatan yang merupakan momen penting untuk menggambarkan semangat kemerdekaan, persatuan dan keberagaman Indonesia itu, Pj Gubernur Suganda mengundang sejumlah tokoh masyarakat Kep. Babel yang mencakup tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh budaya, dan tokoh sejarah, termasuk diantaranya adalah Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Para Veteran Perintis Kemerdekaan, Budayawan dan Presidium Pejuang Pembentukan Provinsi Kep. Babel.

“Tentunya kehadiran representatif dari berbagai tokoh masyarakat ini menunjukkan semangat dan persatuan dalam merayakan momen penting bagi bangsa ini” imbuhnya. Selain ramah Tamah, para tamu undangan dalam kegiatan ini juga akan disuguhi penampilan pertunjukan pentas seni budaya daerah,Spotberita.com sumber DISKOMINFO PROV KEP BABEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *