Pangkalpinang, spotberita.com – Menyambut Hari Bhayangkara ke- 76, Jajaran Polres Pangkalpinang melaksanakan anjangsana dan bakti sosial kepada Purnawiran Polri dan Warakawuri di wilayah hukum Pangkalpinang. Selasa (21/6/2022).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK,M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi dengan didampingi seluruh Pejabat Utama Polres Pangkalpinang.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 76 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, terang Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Kapolres Pangkalpinang bersama Ketua Cabang Bhayangkari melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah Purnawiran Aiptu H. Karno yang beralamat di Sumberejo Gg. Bandeng III No. 45 Kelurahan Rejosari Kecamatan Taman Sari Pangkalpinang dengan didampingi Kasat Lalu Lintas AKP Toni. S, Kasat Binmas IPTU Hardi, Kasi Humas AKP Agus Widodo.

Setelah kegiatan di kediaman Purn. Aiptu H. Karno, Kapolres Pangkalpinang bersama rombongan melanjutkan anjangsana dan silaturahim ke panti asuhan Adh-Dhuha yang beralamat di jalan melati Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang. Di panti asuhan Adh-Dhuha, Kapolres memberikan bingkisan dan paket sembako kepada 40 orang anak anak panti di ikuti dengan rombongan ibu-ibu bhayangkari cabang Pangkalpinang.

Kapolres mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Pangkalpinang kepada para Purnawirawan Polisi dan Warakawuri khususnya Personel Polres Pangkalpinang. Jangan lihat dari nilainya, namun keihklasan dan bentuk kepedulian kami sangat berarti, imbuh Kapolres sambil tersenyum.

“Selain itu, Kami mengajak kepada para Purnawirawan untuk tetap menjaga komunikasi dengan Kami, untuk bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Kota beribu senyuman ini”, ucap Kapolres.(*/red)

Sumber : Humas Polres pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.