Pangkalpinang, spotberita.com – Puluhan dari masyarakat yang tergabung dalam Persatuan Civitas Akademika Lintas Perguruan Tinggi Bangka Belitung, menggelar aksi unjuk rasa (unras) damai di Titik Nol Kilometer Alun Alun Kota Pangkalpinang, Selasa (19/7/2022).

Sebanyak 48 (Empat Puluh Delapan) personel Polres Pangkalpinang diturunkan untuk membantu memberikan pengamanan saat rencana aksi puncak tertinggi persatuan civitas akademika lintas perguruan tinggi di Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang.

“Dibawah pimpinan Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Pangkalpinang AKP Durman Siregar yang mewakili Kapolres pangkalpinang, siap dalam mengawal dan mengamankan jalannya aksi Civitas Akedemika Lintas Perguruan Tinggi untuk menyampaikan pendapatnya”, kata Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo.

Ia menerangkan, puluhan masa demonstrasi yang tergabung dalam Civitas Akedemia Lintas Perguruan Tinggi Bangka Belitung ini menyampaikan pendapatnya kepada pihak KPK dalam penanganan dugaan gratifikasi pejabat pemerintah Kota Pangkalpinang.

Diketahui, perwakilan aksi Civitas Akedemika Lintas Perguruan Tinggi berkumpul di Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang sekira pukul 09.00 wib dengan Koorlap Marsal Imar Pratama dengan membentang spanduk yang bertuliskan “Wahai KPK Apa Kabar Penanganan Dugaan Gratifikasi Pejabat Pemkot Pangkalpinang” ???

“Setelah dilaksanakan orasi, civitas akademika lintas perguruan tinggi Bangka Belitung kembali ke tempat aktivitasnya masing-masing. Situasi berjalan aman dan lancar”, tutup Kasi Humas AKP Agus.

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.