Pangkalpinang, spotberita.com – Semarak menyambut Hari Bhayangkara ke-76 semakin terasa. Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Pangkalpinang, serangkaian kegiatan dan agenda telah dilaksanakan demi mensukseskan Hari Bhayangkara ke-76 yang akan diperingati pada 1 Juli 2022 nantinya.

Seperti halnya pada hari ini, Sabtu 25 Juni 2022, diadakan kegiatan jalan santai keluarga besar Polres Pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny. Sary Dwi Budi, dan diikuti oleh Wakapolres KOMPOL Poltak S.T. Purba, S.IK, PJU, Kapolsek, anggota Polres dan Polsek, serta Bhayangkari Polres dan Polsek jajaran.

Adapun rute kegiatan jalan santai tersebut yaitu Start Mapolres Pangkalpinang, Jalan A.yani, Samping Rumah Sakit Timah, Jalan Bukit Baru Perumahan PT. Timah dan Finish Mapolres.

Seusai jalan santai, kegiatan juga dirangkai dengan senam aerobik bersama serta pembagian doorprize jalan santai.

Kapolres Pangkalpinang, mengatakan kegiatan jalan santai keluarga besar Polres Pangkalpinang tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022.

“Alhamdulillah, hari ini salah satu dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yakni jalan santai untuk keluarga besar Polres Pangkalpinang sukses kita laksanakan,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan, ada beberapa kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

Seperti kejuaraan beach cros di pantai pasir padi, turnamen gaple, lomba kicau burung mania, dan lomba memancing bersama komunitas mancing mania.

“Ada beberapa kegiatan lainnya lagi, seperti baksos, donor darah dan bakti kesehatan yang meliputi pemeriksaan gratis dan vaksinasi. Ayo ajak keluarga dan tetangga kita untuk Vaksinasi di Gerai Taman Wilhelmina Park dan Dokkes Polres Pangkalpinang ada hadiah menanti yang akan diundi tanggal 1 Juli 2022,” tutup Kapolres.(*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.