Pangkalpinang, spotberita.com – Polres Pangkalpinang kembali mengelar operasi Aman nusa II lanjutan yang menyasar pada pencegahan dan pengendalian Covid- 19, melalui percepatan Vaksinasi Booster dengan mengedepankan kegiatan Edukasi, Yustisi, Mobilisasi, Vaksinasi dan publikasi. Senin (27/6/2022).

Operasi Aman nusa dilaksanakan serentak di Polda Kep. Bangka belitung dan jajaran terhitung Mulai tanggal 27 Juni 2022 sampai dengan 8 Juli 2022. Operasi Kepolisian ini menitik beratkan pada percepatan pencapaian target vaksinasi booster, terang Kabag Ops Polres Pangkalpinang AKP Rais Muin S.IK.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H, melalui Kabag Ops Polres Pangkalpinang telah melakukan pembagian tugas personil Polres Pangkalpinang sebanyak 54 personel yang telah di sprin kan (surat perintah).

Kami sudah membagi tugas menjadi beberapa satgas yaitu satgas I satgas edukasi, satgas II satgas Mobilisasi dan Yustisi, Satgas III satgas Vaksinasi dan Satgas IV Satgas Bantuan operasi”, ucap AKP Rais Muin.

Operasi Aman Nusa II tahap Lanjutan ini Berkonsentrasi pada Peningkatan Capai Vaksinasi Booster (30%), tidak adanya kasus konfirmasi positif terpapar Covid- 19, tidak adanya kasus meninggal dunia akibat Covid- 19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mendapatkan Vaksinasi khususnya Booster sebagai Vaksinasi lengkap, terang Kabag Ops.(*/red)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.