Pangkalpinang, spotberita.com – Ratusan prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya menerima sosialisasi tertib berlalu lintas dari Polda Kepulauan Bangka Belitung di Aula Makorem. Jumat Pagi (10/06/2022).

Tim sosialisasi tertib berlalu lintas oleh Kasubdit Regident Polda Babel AKBP Deddy Dwi Putra bersama dengan Tiga orang anggotanya.

Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dalam sambutannya yang di bacakan oleh Kasi Intel Kasrem Kolonel Inf. Dikdik Sadikin menyampaikan sosialisasi tertib berlalu lintas sangat bermanfaat bagi prajurit dan PNS.

Manfaatnya untuk meningkatkan disiplin para prajurit dan PNS jajaran Korem 045/Garuda Jaya dalam tertib berlalu lintas terutama dalam mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya.

Selain itu prajurit dan PNS harus sebagai contoh dan tauladan serta menjadi penggerak di tengah masyarakat dalam kesadaran dan tertib berlalu lintas.

Komandan Korem menjelaskan bahwa terjadinya kecelakaan disebakan oleh kurangnya pengetahuan dan kesadaran dalam tertib berlalu lintas.

Oleh karena itu perlu dilaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada prajurit dan PNS dengan harapan anggota lebih sadar serta memahami dan mematuhi setiap rambu- rambu lalu lintas yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Tegas Danrem. (*/IRF)

Sumber : R.H. Penrem 045/Garuda Jaya

Kiriman serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.